XL Business Solutions mendukung proses migrasi sistem pembelian tiket AirAsia pada awal bulan Juli dengan tepat waktu, bahkan lebih awal dari jadwal yang ditentukan.
Kini kapasitas pemesanan tiket online Air Asia bertambah dan menggunakan jaringan yang handal sehingga hampir tidak ada down-time.
Layanan XL Business Solutions memiliki beberapa kelebihan. Pertama, jaringan XL Handal dan mampu menangani lonjakan data secara tiba-tiba. Kedua, layanan komunikasi terintegrasi XL memungkinkan fitur-fitur canggih bagi AirAsia sepeti mobile booking dan mobile check in pertama di Indonesia. Dan ketiga, XL sangat responsive dengan memberi solusi dan kompak bersinergi dengan tim IT AirAsia.
"Thanks to XL, karena internet booking adalah nyawa Kami," ujar Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia.
"Dulu kalau ada migrasi, dari target 3 hari bisa molor seminggu. Kita kemarin stres betul. Ternyata, dengan XL malah bisa satu hari lebih cepat dari jadwal..Kita sangat puas..ini tak lepas dari jaringan pendukung yang spektakuler," imbuhnya.
AirAsia adalah perusahaan layanan penerbangan low cost internasional yang usahanya bertumpu pada pemesanan tiket melalui internet. XL Business Solutions telah menjadi pendukung jaringan online AirAsia selama 5 tahun. XL memang Xelalu memberi solusi.
0 comments:
Post a Comment